Minggu, 05 Februari 2023

Game Android Top 5 Bulan Ini



Pada kesempatan kali ini, mimin mau mengulas perihal game" android top 5 terlaris pada bulan ini menurut daftar yang ada di play store.

Sebelumnya perlu kita ketahui bahwa game" terlaris yang direkomendasiin oleh play store adalah game yang pengguna nya masih banyak alias rame, serta di download dari banyak kalangan anak" - dewasa, dan juga game yang mungkin bisa mengisi waktu luang kamu.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
1.Mobile Legend : Bang Bang
 
Tentu saja yang pertama adalah Mobile Legend : Bang Bang, game besutan dari Moonton ini dirilis pada tahun 2016, game ini semakin populer di seluruh dunia, terutama di wilayah Asia Tenggara,dan sejak itu telah melampaui 1 miliar kali unduhan, dengan puncak pemain bulanan sebanyak 100 juta,

Tournament nya pun berhadiah fantastis hingga miliaran rupiah, konon pendapatan kotornya saja setiap tahun mencapai US$1 miliar dengan 44 persen pendapatannya berasal dari luar Asia.

Cara agar menang di game nya cukup simple, cukup hancurkan tower utama musuh maka kamu sudah akan meraih kemenangan 😁


Untuk yang mau mencoba nya bisa di download >>> Disini
 
 
 

 

 

 

 

 

2.Higgs Domino Island

Higgs Domino Island adalah permainan domino yang dapat dimainkan secara online dengan taruhan chip dan koin. Perlu dicatat bahwa Higgs Domino adalah game berbasis Android. Di dalamnya terdapat beberapa pilihan permainan, mulai dari domino, kartu, puzzle, checker, dan slot.

Dan juga terdapat mini games yang tidak kalah seru, misalnya catur ludo dll. dengan bermodalkan chip yang bisa kamu dapatkan secara gratis, game ini mampu membawa suasana bermain yang sangat menyenangkan..

Untuk yang mau mencoba nya bisa di download >> Disini

 

 


 

 

 

 



3. Sepak Bola FIFA

Sepak Bola FIFA adalah versi Android dari game bola paling populer di dunia. Dengan grafis yang lebih baik dan tingkat playability yang tinggi, bentuklah tim terbaik di musim baru ini untuk dikerahkan di lapangan pada setiap pertandingan. Berbekal paket yang terbuka dan taktik yang matang, perkuat skuadmu agar dapat memaksimalkan mutu ratusan pemain sungguhan di lapangan.

Untuk yang mau mencoba nya bisa di download >> Disini


Baca Juga >> Rekomendasi channel youtube untuk menemani kamu saat bermain genshin impact

 

 

 

 

 

 

 

 

4. Free Fire

Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (sering disingkat FF) adalah permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS. Itu menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019.

Karena popularitasnya, permainan ini menerima penghargaan untuk "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun 2019. Pada Mei 2020, Free Fire telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Lalu pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Di kalangan mimin sendiri, masih banyak sekali pemain active free fire dari anak" hingga dewasa, tapi terutama dari kalangan para anak" lah game ini memperoleh popularitas yang sangat tinggi.

Untuk yang mau mencoba nya bisa di download >> Disini

 


 

 

 

 

 

 

5. Clash of Clans

Clash of Clans adalah permainan video strategi seluler freemium yang dikembangkan dan diterbitkan oleh pengembang permainan Finlandia, Supercell. Permainan ini dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012, dan di Google Play untuk Android pada 7 Oktober 2013.

Permainan ini berlatarkan tema fantasi dunia persistent dimana pemainnya adalah kepala pemerintahan. Clash of Clans menugaskan pemain untuk membangun desa mereka sendiri menggunakan sumber daya yang diperoleh dari menyerang desa pemain lain atau memproduksinya di desa sendiri. Untuk menyerang, pemain melatih berbagai jenis pasukan menggunakan sumber daya. Sumber daya utamanya adalah emas, elixir dan elixir hitam. Pemain dapat bergabung untuk membuat klan, grup hingga lima puluh orang, yang kemudian dapat berpartisipasi dalam Perang Klan bersama, menyumbang dan menerima pasukan, dan mengobrol satu sama lain.

Clash of Clans sendiri hingga saat ini komunitasnya masih sangat rame. Di tengah gempuran game" terbaru, Clash of Clans masih sangat seru untuk di mainkan dan menurut mimin sendiri tiap update nya pasti memasukan fitur yang dimana itu menambah pengalaman bermain jadi lebih mengasyikan.

Untuk yang mau mencoba nya bisa di download >> Disini

 

Sekian dulu artikel dari saya. Semoga mudah dipahami dan bermanfaat bagi teman-teman semua. Terus kunjungi verdehilez.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

Comments


EmoticonEmoticon