Jumat, 24 Maret 2023

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pull Ayaka Di Versi 3.5


Ada banyak alasan mengapa pemain terutama pemain F2P Genshin Impact harus menghabiskan Primogem mereka di Kamisato Ayaka.

Pemain F2P biasanya sangat hati hati dalam menghabiskan Primogem dan Fate yang yang dimiliki, tetapi Kamisato Ayaka adalah hero yang tidak akan mereka sesali jika mereka pull di versi 3.5 ini.

Setiap orang memiliki alasan untuk pull hero tertentu. Artikel ini saya utamakan untuk membantu pemain terutama pemain F2P yang ragu-ragu apakah mereka menginginkan Ayaka atau tidak di versi Genshin Impact kali ini.

 

Catatan: Artikel ini hanya mencerminkan pandangan pribadi saya sebagai penulis.

 

Berikut beberapa alasan mengapa pemain P2P & F2P harus pull Kamisato Ayaka di phase ke 2 dari update versi 3.5 saat ini : 

 

1. Gaya bermain yang mudah (easy to play)

 


Ayaka bukanlah karakter yang membosankan, tetapi ke-efektifan skill nya tidak mengharuskan pemain melakukan banyak hal untuk berhasil, dan dia masih playable untuk digunakan walaupun C0

Setiap pemain F2P yang memilikinya tidak perlu mempersulit komposisi tim mereka untuknya. Kombo in saja dia di tim mono Cryo atau tim freeze, dan seseorang yang mempunyai Kamisato Ayaka tidak akan memiliki banyak masalah melawan sebagian besar musuh di Genshin Impact.


2. Dia adalah karakter dengan statistik CRIT yang bagus

 


Ayaka adalah unit Cryo yang dapat dengan mudah menerapkan efek Blizzard Strayer ke beberapa musuh untuk meningkatkan CRIT Rate miliknya. Selain itu, stat sekundernya adalah CRIT DMG, yang berskala hingga 38,4%.

Tambahkan senjata dan artefak apa pun untuk membuat stat CRIT-nya semakin mengesankan.


3. Sprint Alternatif Unik

 


Ayaka adalah satu-satunya karakter Genshin Impact selain Mona yang memiliki Alternate Sprint yang unik. Versinya hampir identik dengan Mona sepanjang eksplorasi berlangsung, karena memungkinkannya berada di atas air tanpa dipaksa untuk berenang melewatinya.

Ini mungkin tampak kecil pada awalnya, tetapi ini dapat menghemat waktu pemain saat melintasi Teyvat. Selain itu, dapat memberi serangan berikutnya dengan Cryo selama beberapa detik yang dimana itu sangat bermanfaat untuk melawan beberapa musuh.


4. Mudah dibangun (Easy to build)

 


Pemain F2P tidak perlu mengorbankan banyak Fate atau Primogem untuk membuild nya di Genshin Impact.

Amenoma Kageuchi adalah pedang bintang 4 yang dapat dibuat yang bekerja secara fenomenal dengannya karena beberapa alasan:

    - Itu sangat mudah dibuat. Seseorang dapat mencapai R5 dengan mudah.
    - Efeknya membuatnya mendapatkan kembali banyak energi saat menggunakan Elemental Burst.
    - Efek itu berarti pemain tidak perlu membuild over ER padanya, secukupnya saja.
    - ATK% berfungsi dengan baik dengan perlengkapannya.

Sejauh ini, ini adalah pedang bintang 4 terbaiknya, dan sepenuhnya ramah F2P. Tambahkan set artefak Blizzard Strayer untuk melengkapi perlengkapannya.


5. Performa Spiral Abyss yang luar biasa

 


Ayaka secara konsisten memiliki penggunaan yang tinggi di Spiral Abyss dari Genshin Impact 2.0 hingga di versi 3.5 saat ini. Penggunaan yang tinggi itu bukan sekali saja. Dia bahkan unit yang paling banyak digunakan di Versi 2.4 (menurut SpiralAbyss.org). Performa 2.6-nya juga tidak buruk, karena dia saat ini berada di peringkat ketiga.

Ayaka mempunyai gameplay secara fenomenal dengan tim Freeze dan Mono Cryo yang tidak bergantung pada unit pendukung tertentu, tidak seperti karakter kebanyakan lainnya.

Mengingat Spiral Abyss adalah konten yang paling menantang dalam game (terutama untuk pemain F2P), keunggulannya dalam mode ini merupakan nilai tambah yang besar.

Jadi tunggu apalagi, pull Kamisato Ayaka sekarang, habiskan primogem dan fate mu untuk mendapatkan hero yang tiada duanya ini.


Baca Juga >> Channel Youtube Untuk Menemani Kamu Saat Bermain Genshin Impact

Comments


EmoticonEmoticon