Sabtu, 28 Januari 2023

Rekomendasi channel youtube untuk menemani kamu saat bermain genshin impact

 

 
 
Buat kalian para Genshin Lover yang kesulitan buat nyelesain quest, mimin punya rekomendasi nih, youtuber dan konten kreator genshin indonesia yg rekomended buat kalian jadiin patokan buat build karakter, guide puzzle, bahas lore, leak, bahkan sekedar asik asikan ngobrol saat livestream lho.


 

Neovoid


Cocok buat kalian yg pingin build karakter dan mengetahui setiap perubahan meta di genshin, video nya bisa dijadikan patokan kalo mau build karakter. semua dijelasin secara ringkas dan padat mulai dari artifact, weapon, teamcomp karakter yg mau dibuild. sering bahas masalah meta di genshin yg membuat suatu karakter terlihat bagus begitupun sebaliknya. Cara penyampaian orangnya yg gk kaku dan enak diliat, semua video nya diedit dengan penuh dedikasi jadi wajar orang nya jarang upload. Menurut saya personal cara penyampaian bang Neovoid ini mirip seperti david gadgetin. Sama2 nyaman ditonton walau kita gk begitu tertarik dgn isi video nya tapi tertarik dgn konten yg dibawakan youtuber nya.

 

 


Kalla Hari


Cocok dijadikan patokan juga buat build karakter, pembahasan meta, review karakter dan weapon di setiap banner. Setiap build karakter dijelaskan secara detail mulai dari artifact, weapon, teamcomp, setiap konstelasi bahkan sampai dibuatkan video compare, iconic dengan pembukaan video showcase karakter yg akan dibahas.




Wuatauw

 

Cocok dijadiian patokan juga untuk build karakter maupun jika kalian bingung ingin gacha suatu karakter kalau ngikutin meta. Review karakter yg disampaikan sangat objektif, bang wuatauw bahkan bilang kazuha engga harus di pull itu karena ada alternatif nya yg lebih f2p, bisa dijadikan patokan untuk kalian yg masih tryhard spiral abyss karna setiap spiral Abyss selalu bisa diratain dengan karakter 4 star dan 3 star weapon.

 

 


R0ixy Dragony


Kalau ini lebih cenderung ke pembahasan santai, kadang bahas leak, banner, gacha, puzzle dan info lainnya. Cocok buat kalian ikutin kalo pingin tau info seputar genshin secara update.

 

 


World of Teyvat


Kalau ini lebih cenderung ke bahas lore, video preview dengan sub indo. skrng mulai meluas dgn menambahkan video build karakter jg walau belum banyak. Cocok buat kalian ikutin kalau masih kepo tentang lore di genshin yg penjelasannya melalui world quest, item, artifact, perkataan npc dll sedangkan kalian cuman nyimak yg archon quest doang (karna emg archon quest itu story utama di game ini) atau cocok jg buat kalian yg skip story tpi penasaran sama apa yg terjadi di story nya.




Ozi Koto


Penyelamat banyak player yg masih kesusahan dengan Puzzle, paling rajin update bahkan pagi pagi bgt sekalipun. Pembawaan orangnya jg lucu, video nya paling muncul diatas sendiri kalau kalian searching di youtube pake keyword nama quest yg ingin kalian selesein tpi gk tau cara nyelesein puzzle nya.

 

 


Kokobear


Videonya seputar build karakter, teamcomp sampai beberapa kesalahan yg dilakukan player ketika menggunakan suatu karakter yg dibahas. Sangat bisa dijadikan patokan kalau kalian blm sepenuhnya memahami suatu karakter dan senjata, bisa dijadikan acuan jg buat kalian yg masih kesusahan di spiral abyss karna kokobear juga ngasih tips biar bisa dgn mudah clear spiral abyss.





#TipsGenshinImpact

#TrikGenshinImpact

#PanduanGenshinImpact

 












Comments


EmoticonEmoticon