Sabtu, 25 Maret 2023

Mengenal Hu Tao

 


Genshin Impact mengejutkan para pemain dengan merilis Hu Tao, pengguna pyro polearm yang merupakan salah satu bintang lima paling kuat hingga saat ini. Dia menjalankan Rumah Pemakaman Wangsheng sebagai direktur, dia adalah teman Zhongli, dan juga salah satu karakter paling eksentrik dalam game. Kepribadiannya sangat mencolok, dan para pemain yang telah menyelesaikan quest story nya terpukau oleh perilakunya yang aneh.

Kocaknya lagi, Hu Tao pernah mempunyai keinginan untuk mengubur Qiqi  >.<.

Berikut kami rangkum, beberapa hal mengenai kehidupan Hu Tao yang wajib kita ketahui terutama bagi penggemarnya :


1. Masa Kecilnya Yang Unik

 


Hu Tao tidak mempunyai kehidupan yang seperti orang lain punya. Ketika dia masih kecil, dia melakukan hal-hal aneh seperti membaca saat berolahraga, dan dia melakukannya di umur 3 tahun. Lalu beberapa tahun kemudian, dia biasa menyelinap keluar dari sekolah untuk tidur siang di peti mati.

 

2. Dia Melakukan Pekerjaannya dengan Sangat Serius

 


Hu Tao mewarisi perannya di usia muda dan menganggapnya sangat serius. Dalam hal pemakaman dan upacara terakhir, dia penuh hormat, khidmat, dan teliti. Dia melihat perannya sebagai sesuatu yang sangat penting dan berusaha untuk mendapatkan setiap aspeknya dengan benar.

Hu Tao tahu banyak tentang kehidupan, kematian, dan penghalang di antara mereka. Karena itu dia menerima kematian dan menghormati serta memahami semua aspek dari kehidupan hingga kematian. 


Baca Juga >> 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pull Ayaka Di Versi 3.5


3. Dia Sangat Curiga Terhadap Zhongli



Hu Tao mengetahui banyak sekali rahasia yang tersembunyi Liyue. Pengetahuan tentang masa lalu di wilayah itu telah diwariskan kepadanya. Dia sangat cerdas dan tahu banyak tentang mata pelajaran yang menarik minatnya.

Karena yang dia tahu begitu banyak, sehingga dia curiga terhadap Zhongli, meskipun sejauh ini dia tidak pernah mencoba menantangnya karena dia adalah teman yang sangat dihormati dan membantu melatih staf di funeral House.

 

4. Dia Menjalani Garis Antara Hidup Dan Mati


 

Sementara kebanyakan orang di Liyue hanya melihat Hu Tao sebagai kepala Rumah Pemakaman Wangsheng, walaupun sebenarnya dia lebih dari itu. Dunia luar melihat seorang wanita muda yang bersemangat dengan ide-ide aneh, keinginan untuk mengerjai orang, dan sifat blak-blakan nya yang dianggap kasar. Namun, dia memegang tanggung jawab yang paling tidak bisa dipahami.

Dia telah melewati garis antara hidup dan mati, belajar lebih banyak sejak masa remajanya dan menggunakan pengetahuan ini untuk menjalankan tugasnya.

 

5. Dia Tidak Akur Dengan Orang Lain

 


Hu Tao adalah orang yang sangat sulit bergaul dengan mayoritas Liyue. Dia telah mengucilkan dirinya melalui ke-eksentrikannya sendiri. Namun, dia menyukai reaksi yang dia dapatkan dari orang-orang dan sepertinya dia tidak mempermasalahkan reaksi negatif mereka.

Salah satu dari sedikit penduduk Liyue yang menikmati kebersamaannya adalah Xiao, yang menyukai humornya dan menganggapnya menarik.


6. Dia Tidak Pandai Dalam Hal Marketing

 


Hu Tao tidak pandai dalam pemasaran, Hu Tao memiliki pandangan unik tentang bisnisnya, dan karena berkat itu, dia ingin berbagi apa yang dia lakukan kepada dunia.

Namun, pendekatannya jauh dari yang dia bayangkan, sering mengecewakan orang-orang yang dia ajak bicara tentang pekerjaannya. Dia bahkan memiliki kupon "beli satu pemakaman, gratis satu pemakaman, LOL". Seperti yang mungkin bisa ditebak oleh sebagian besar pemain, tidak ada satu pun orang di Liyue yang mencoba menerima tawaran itu.

 

7. Dia Seorang Penyair

 


Hu Tao juga memiliki bakat yang cukup lugu. Dia suka pergi ke bagian yang jauh dari Liyue dan menikmati pemandangan. Saat dia melakukan ini, dia akan menulis puisi. Hu Tao menghabiskan banyak waktunya untuk menulis puisi baru dan kemungkinan akan menulis puisi sebagai pekerjaannya.

Beberapa puisinya dikenal di seluruh negeri, dan dia mempunyai beberapa teman berkat hobi unik ini. Itu menunjukkan sisi kepeduliannya, sesuatu yang sering disamarkan karena sifatnya yang blak-blakan dan faktual.

 

8. Singa Batu Adalah Hewan Peliharaannya

 


Anda mungkin pernah memperhatikan singa batu di depan Kementerian Urusan Sipil di Liyue. Singa-singa ini sebenarnya adalah hewan peliharaan Hu Tao. Dia biasa datang mengunjungi singa batu itu setiap hari dan bahkan menamainya. Hu Tao melihat Whiskers and Mittens sebagai kucing terbaik di Liyue.

Baginya, tidak ada kucing normal yang bisa menandinginya, meskipun dia sepertinya sudah tidak sering mengunjungi mereka lagi. Ini mungkin karena dia memberi tahu para penjaga bahwa mereka sekarang sudah dewasa.

 

9. Dia Menculik Qiqi

 


Hu Tao telah melangkah lebih jauh dari yang dipikirkan kebanyakan pemain dengan keinginannya untuk mengubur Qiqi, sesuatu yang dia yakini adalah hal yang benar untuk dilakukan karena anak itu adalah zombie. Faktanya, Hu Tao telah memasukkan Qiqi yang malang ke dalam tas beberapa kali, tetapi Dr. Baizhu menghentikan penculikannya tepat pada waktunya.

Tetapi sekarang Hu Tao melihat Qiqi sebagai teman.

 

10. Dia Menciptakan Hilitun

 


Hu Tao tidak hanya menyanyikan Hilitune yang menggemaskan, tetapi dialah yang menciptakannya. Lagu ini populer di kalangan anak-anak Liyue, meski sepertinya mereka tidak tahu persis dari mana asalnya.

Hilitune, tanpa diragukan lagi, adalah puisi menarik yang bahkan dinyanyikan oleh hantu. Dusky Ming, khususnya, menyukai Hilitune, meskipun sepertinya dia tidak mengetahui bahwa itu ciptaan dari Hu Tao.

 

11. Dia Dekat Dengan Xingqiu

 


Hu Tao memiliki circle teman yang cukup mengejutkan. Sahabatnya adalah Xingqiu, dan mereka berdua sering berkumpul untuk bertukar tulisan dan berbicara tentang sastra. Mereka sering nongkrong, dan bahkan Chongyun dibawa ke kompetisi sastra mereka sebagai juri.

Hu Tao juga tampaknya membaca buku-buku Xingqiu, yang tidak mengherankan bahwa mengingat usianya yang mulai membaca.

 

12. Dia Suka Mengerjai Xiangling

 


Xiangling yang malang sangat takut dalam berurusan dengan hantu. Dan Hu Tao tahu tentang ini, sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk mencoba menakut-nakuti koki yang malang itu. Faktanya, salah satu hal favorit Hu Tao adalah membuat orang lain tidak nyaman, dan Xiangling dianggap sasaran empuk.

Dan Xiangling hanya bisa sedikit balas dendam dengan menyajikan hidangan Hu Tao yang tidak disukainya.

 

13. Dia Suka Makanan Laut

 


Hu Tao adalah kebalikan dari Zhongli, yang takut dengan makanan laut. Dia suka makan ikan kukus dan pangsit udang. Ini mungkin karena Pelabuhan Liyue adalah kota tepi laut.

 


Yap itu dia sedikit ringkasan mengenai sisi dari Hu Tao. Dan tidak lupa bawasanya dibalik sisi imut dan kocaknya, Hu Tao ini juga masih menduduki Top Dmg untuk 1 shoot beberapa boss di dalam game Genshin Impact. Caranya dengan di combo Kazuha Bennet dan Mona atau hydro applier lainnya, maka damage nya akan sangat luar biasa. Oleh karena itu mari menabung primogem untuk pull Hu Tao di update versi yang akan datang, soalnya dia ini hero wajib guys yang harus kita miliki.

Comments


EmoticonEmoticon