Rabu, 22 Maret 2023

Yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Bosan


 

Anda sudah bangun selama dua jam dan satu-satunya kepastian Anda pagi ini adalah Anda benar-benar bosan dan hari itu bisa panjang? Jangan langsung depresi!!!

Berikut kami rangkum bahwa ada 15 hal yang bisa dilakukan saat Anda bosan

 

Baca Juga >> Tips Berhenti Merokok


1. Tonton serial atau film

Ini adalah solusi paling jelas dan termudah saat Anda bosan. Dan pada saat yang sama, apa yang lebih baik daripada berpose dengan piyama di depan film atau serial baru sambil menyeruput segelas kopi. Saluran televisi dan platform streaming telah memahami hal ini dan menawarkan program untuk semua pemirsa, baik itu anak-anak maupun orang dewasa.


2. Membuat makanan

Walaupun Anda bukan Chef, Anda akan selalu bangga jika telah berhasil membuat suatu makanan yang enak untuk dimakan.
Dengan mengambil beberapa jam untuk memasak makanan Anda selama seminggu, Anda akan menghemat waktu dan tentunya, rasa bosan Anda akan terobati.


3. Urutkan melalui kontak Facebook Anda

10 tahun yang lalu ketika Anda bergabung dengan Facebook, Anda menambahkan semua teman sekelas lama Anda (bahkan yang tidak Anda sukai), orang yang pernah Anda temui di sebuah pesta (ketika hidung Anda sedikit terbentur), dll. Apakah itu perlu?

Terutama sejak hari ini, Anda hampir tidak lagi berinteraksi dengan sebagian besar dari mereka. Lebih buruk lagi, Anda bosan melihat foto liburan mereka dan membaca keluh kesah mereka: sekarang saatnya memilah-milah kontak Facebook Anda.


4. Pergi ke konser atau teater sendirian

Jika pergi ke bioskop sendirian sudah menjadi hal yang biasa, beberapa orang tidak bisa untuk pergi ke konser sendirian. Tapi sekarang, Anda bosan dan Anda tahu bahwa tidak ada orang yang Anda cintai yang tertarik dengan konser yang berlangsung di dekat Anda malam ini... hmmm mengapa tidak mencoba untuk pergi sendiri?


5. Sortir pakaian Anda

Anda harus menghadapi fakta: sepatu kets besar dan jelek yang Anda beli karena modis, Anda tidak akan pernah memakainya lagi. Terlebih lagi perihal sweter yang sudah tidak muat lagi. 

Dengan menyortir pakaian Anda, Anda akan membuat ruang di lemari Anda menjadi lebih lega dan Anda akan melakukan hal yang baik dengan mengembalikan semua yang tidak lagi Anda pakai ke sebuah asosiasi.


6. Membaca buku

Anda bisa memulai nya dengan membaca komik atau mangga yang anda punya, tidak salah untuk membaca nya berulang kali, jika itu bisa mengobati rasa bosan Anda, kenapa tidak?


7. Mengalah pada hasrat rahasianya

Menyanyi, menulis, menggambar, melukis, alat musik, binaraga, dll. : mungkin dengan sepenuhnya memanjakan hobi Anda, bakat Anda akan diperhatikan. Dan bahkan jika suara Anda tidak membuka pintu label rekaman untuk Anda, setidaknya Anda akan bersenang-senang menyanyikan semua hits Johnny Hallyday.


8. Bersih-bersih

Anda telah berjanji pada diri sendiri untuk membersihkan apartemen atau rumah Anda selama beberapa hari, tetapi Anda sibuk dengan pekerjaan, pergi keluar dan tidur. Nah, manfaatkan momen membosankan Anda untuk menyingkirkan debu debu yang tersebar disekitar Anda.

Selain itu, kaus kaki favorit Anda pasti akan hilang selama tiga minggu, dan ternyata itu berada di belakang sofa Anda.

 

9. Mempersiapkan perjalanan Anda berikutnya

Apakah itu perjalanan sendiri atau dengan orang lain, ada hal-hal yang harus dipersiapkan sebelumnya: reservasi tiket transportasi dan akomodasi, perkiraan anggaran, jadwal yang kurang lebih tepat, prosedur administrasi (paspor, visa, dll.)… Hanya hal-hal yang perlu diurus dengan cepat, agar tidak panik sehari sebelum perjalanan.


10. Berbelanja tapi tidak berbelanja

“Bagaimana cara berbelanja tanpa berbelanja? Anda bertanya pada diri sendiri. Ada window shopping tradisional tanpa membeli apapun, tapi terutama mengisi troli di Tokopedia atau Shopee

Untuk beberapa saat, Anda dapat membayangkan semua yang dapat Anda beli dengan uang Anda, Anda memasukkan semuanya ke dalam keranjang dan puas, Anda tidak membeli satu pun dari mereka: itu baik untuk dompet dan dapat membuat Anda sibuk berjam-jam.

 

11. Menjadi sukarelawan

Apakah Anda punya waktu luang dan keinginan gila untuk membantu tetangga Anda? Mengapa tidak menjadi sukarelawan dengan asosiasi yang membantu yang paling genting, atau membantu seseorang dengan pekerjaan rumah mereka.


12. Swafoto

Sendirian di rumah, mungkin sudah waktunya untuk berselfie ria di depan ponsel Anda, mau make gaya apapun itu terserah Anda, yang penting Anda senang.


13. Memilah kertas-kertas Anda

Tumpukan seprai bagus yang Anda miliki di meja kopi Anda. Jumble: Tagihan EDF, surat dari perusahaan asuransi Anda, slip gaji, laporan rekening, gambar dari sepupu kecil Anda, dll.

Sudah waktunya untuk memilah-milah semua dokumen itu.


14. Dengarkan podcast

Podcast itu trendi dan itu normal, mereka memungkinkan Anda menangani banyak topik, serta mengadopsi berbagai bentuk narasi. Dan mereka memberi tahu kita tentang pengalaman mereka yang unik namun umum.


15. Terimalah kebosanan

Memang, kebosanan terkadang bisa bermanfaat. karena Anda akan tertarik dengan aktivitas baru (seperti yang telah kita baca), kembangkan kreativitas Anda dan lakukan introspeksi diri.


Sekian dulu artikel dari saya. Semoga mudah dipahami dan bermanfaat bagi teman-teman semua. Jangan lupa klik tombol Follow dan terus kunjungi verdehilez.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.


Comments


EmoticonEmoticon